SUSUNAN PEMAIN & Live Streaming Granada vs Manchester United Liga Eropa, Link SCTV Ada di Sini

Berikut susunan pemain dan link live streaming SCTV laga Granada vs Manchester United Liga Eropa pada babak perempat final, bisa diakses dalam berita . Laga Granada vs Manchester United Liga Eropa bakal terselenggara di Estadio Nuevo Los Carmenes, Jumat (9/4/2021) dini hari WIB. Kick off pertandingan Granada vs Manchester United Liga Eropa dijadwalkan mulai pukul 02.00 WIB, live streaming SCTV.

Granada Rui Slva, Gonalons, Soldado, Puertas, Neva, Victor Diaz, Montoro, Vallejo, Herrera, Domingos, Kenedy. Pelatih: Diego Martinez

Manchester United David De Gea, Lindelof, Maguire, Luke Shaw, Wan Bissaka, Pogba, McTominay, Daniel James, Bruno Fernnades, Rashford, Greenwood. Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Satu di antara sorotan menjelang laga babak perempat final Liga Eropa Granada vs Manchester United adalah pos penjaga gawang Setan Merah. David de Gea dan Dean Henderson sama sama berhasrat bisa tampil di kancah 8 besar Liga Eropa kali ini. Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer pun tak ambil pusing dengan persaingan antara David de Gea dan Dean Henderson.

Legenda hidup Setan Merah ini justru memandang positif perebutan tempat kiper utama The Red Devils yang melibatkan David de Gea dan Dean Henderson. Pria asal Norwegia ini melemparkan pujian untuk kedua penjaga gawangnya dalam sesi jumpa pers sebelum laga Granada kontra Manchester United di 8 besar Liga Eropa berlangsung. "David memiliki 10 tahun yang luar biasa di sini. Dan dia sudah tidak asing dengan persaingan seperti ini," ungkap Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari The Guardian .

"Tentu saja mereka ingin bermain. Dean memberikan segalanya karena banyak orang menginginkan posisi tersebut." "David pun demikian, dan itu adalah persaingan yang sehat," sambungnya. Diketahui, Dean Henderson sejatinya memulai petualangannya di Manchester United musim ini sebagai kiper nomor dua.

Ia menjadi deputi David de Gea, dan sering menghabiskan waktu di bangku cadangan tim. Kiper asal Inggris itu dipercaya mengawal gawang Setan Merah saat Bruno Fernandes cs pentas di kancah liga atau cup. Ajang Piala FA dan Liga Eropa menjadi santapan Dean Henderson untuk menambah jam terbang dan pengalaman di tim Manchester United.

Namanya belakangan ini mencuat setelah David de Gea harus pulang ke Spanyol lantaran ada keperluan pribadi yang tidak bisa ditinggal. Semenjak itu, pemain berusia 24 tahun itu rutin menjadi penjaga gawang utama Setan Merah. Menariknya, bila David de Gea menjadi kiper yang ditunjuk Solskjaer untuk tampil dalam laga dini hari nanti, maka pergeseran pos penjaga gawang makin nyata terjadi.

Bisa saja Dean Henderson sudah didapuk menjadi kiper utama Setan Merah yang tampil di kancah Liga Inggris. Sedangkan David de Gea turun kasta menjadi pelapis dan tampil di kompetisi nomor dua. Ole Gunnar Solskjaer percaya persaingan yang terjadi antara David de Gea dan Dean Henderson adalah persaingan sehat.

Hal itu didasari dengan metode latihan penjaga gawang yang berbeda dari pemain lain. Rasa kebersamaan dan ikatan emosional yang terjalin antarpenjaga gawang dinilai lebih kental. "Pos penjaga gawang memiliki pola yang unik. Mereka sangat dekat," ujar Ole Gunnar Solskjaer.

"Mereka bekerja sama di dalam mempersiapkan diri, mereka punya sesi yang berbeda di gym dan individu. Mereka menghabiskan waktu bersama lebih sering." "Secara alami, mereka menciptakan ikatan dan semangat yang bagus. Itu semua adalah persaingan yang sehat," pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Superskor

Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini: Persita vs Bali United, Persebaya dan Persija Live Indosiar

Jadwal BRI Liga 1 hari ini menyajikan empat laga seru yang akan disiarkan Indosiar. Mulai dari Persipura, Bali United, Persebaya, hingga ditutup dengan laga Persija. Persipura akan menghadapi Persiraja, Bali United melawan Persita, Persebaya kontra Bhayangkara, dan Persija vs Persela. Persipura yang berada di zona merah BRI Liga 1 berharap pemain asingnya bisa pulih tepat […]

Read More
Superskor

Giorgio Chiellini Mengaku Timnas Italia dan Takut Hadapi Timnas Inggris

Kapten Timnas Inggris, Giorgio Chiellini mengatakan Timnas Inggris punya kans besar menjadi juara di Euro 2020. Timnas Inggris, Diakui pemain asal klub Juventus itu memiliki skuat yang berkualias dan fisik yang mumpuni. Namun demikian,Giorgio Chiellini mengaku ia dan rekan rekan di Timnas Italia tidak akan takut menghadapi anak asuh Gareth Southgate itu. "Bertemu Timnas Inggris […]

Read More
Superskor

PREDIKSI SKOR Juventus vs AC Milan Liga Italia – Jaga Rumah Tetap Angker, Bianconeri Menang Tipis

Juventus diprediksi akan meraih kemenangan tipis kala bersua dengan AC Milan dalam tajuk Grande Partita Liga Italia giornata 35. Big match Liga Italia antara Juventus vs AC Milan akan tersaji di Stadion Allianz, Senin (10/5/2021) pukul 01.45 WIB, live beIN Sports 1. Di atas kertas, baik AC Milan dan Juventus memiliki peluang yang sama besarnya […]

Read More