Solusi Kosan Sepi saat Pandemi

Keadaan pandemi memang telah banyak membuat kosan sepi padahal solusinya bisa Anda dapatkan di artikel terbaru blog Mamikos solusinya. Hal ini karena banyak pekerja resign atau anak kuliah yang daring. Meskipun begitu, sebenarnya masih banyak orang memerlukan kosan untuk berbagai kepentingan. Apa lagi sekarang pemerintah telah menerapkan new normal dengan tetap mentaati protokol kesehatan. 

 

Artikel Terbaru Blog Mamikos: Tips Kosan Penuh saat Pandemi

Semua orang tidak bisa mengelak bahwa pandemi banyak membuat kosan sepi. Namun sebenarnya masih banyak orang yang memerlukan tempat kos. Anda bisa mengambil peluang tersebut dengan melihat artikel terbaru blog Mamikos agar kosan selalu penuh seperti berikut:

Menambah Layanan 

Saat ini para penyewa kosan semakin sibuk dengan aktivitas sehari-harinya. Orang yang bekerja semakin tertekan dengan tuntutan kinerja terbaiknya untuk perusahaan. Begitu juga, anak kuliahan semakin tertekan dengan materi kuliah yang semakin tinggi kualitasnya. 

Hal di atas akan membuat mereka kekurangan waktu untuk mengurus kebutuhan pribadinya. Sebaiknya Anda memanfaatkan peluanng ini agar kosan tetap penuh oleh penyewa. 

Anda bisa memberikan layanan laundri, catering, antar jemput bagi yang tidak memiliki kendaraan, membersihkan kamar, dan lain-lain. Cara ini akan membuat penyewa kosan Anda merasa betah karena masalahnya terbantu. 

Menambah Fasilitas 

Tidak mengherankan jika para calon penyewa kosan akan mencari tempat yang mempunyai fasilitas lengkap. Maka dari itu, cara ini akan membuat kosan selalu penuh karena mereka merasa kebutuhannya terpenuhi.

Banyak fasilitas kosan yang bisa Anda berikan pada para penyewa. Di antaranya yaitu, menyediakan AC sehingga mereka tidak kegerahan, shower (hot and cold),water heater, kulkas, dan sebagainya. 

Meningkatkan Keamanan

Para penyewa tentu ingin tinggal di tempat yang terjamin keamanannya sehingga mereka tidak khawatir selama meninggalkan tempat kosnya. Untuk itu, Anda harus meningkatkan keamanan kosan agar para pelanggan merasa nyaman dan aman. 

Cara meningkatkan keamanan kosan bisa dengan memasang smart camera atau satpam. Dengan adanya jaminan keamana maka para penyewa merasa terjamin keamanannya dan kosan Anda pun akan selalu penuh. 

Banyak orang mengeluh kosannya sepi di saat pandemi seperti ini. Namun kebutuhan akan kosan akan selalu ada dan cara meningkatkan penyewanya ada di artikel terbaru blog Mamikos melalui https://mamikos.com/info/artikel-terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bisnis

AKSES eform.bri.co.id/bpum untuk Cairkan BLT UMKM Rp 1,2 Juta Tanpa Antre, Simak Caranya Berikut Ini

Berikut ini cara cek penerima BLT UMKM senilai Rp 1,2 juta dan cara mencairkannya tanpa perlu antre. Penyaluran BLT UMKM tahap 2 tahun 2021 akan dibagi menjadi 3 periode, yakni pada bulan Juli, Agustus, September 2021. Dikutip dari akun Instagram resmi @Kemenkopukm , penerima BLT UMKM dapat melakukan pencairan dan pengecekan dana dengan reservasi secara […]

Read More
Bisnis

Segera Akses eform.bri.co.id/bpum, Cek Penerima BLT UMKM Rp 1,2 Juta dan Cairkan Bantuan Tanpa Antre

Berikut cara mengecek penerima dan mencairkan Bantuan Presiden Produktif Usaha Mikro (BPUM) atau BLT UMKM Rp 1,2 juta. Bantuan akan ditransfer langsung ke rekening pelaku usaha mikro yang menerima BLT UMKM. Penerima BLT UMKM Rp 1,2 juta harus memenuhi persyaratan seperti berikut: 1. Warga Negara Indonesia (WNI). 2. Memiliki KTP Elektronik. 3. Memiliki usaha mikro […]

Read More
Bisnis

Pelaku Usaha Harap Pemerintah Beri Relaksasi Perbankan dan Revitalisasi Bantuan Modal Kerja

Ketua Umum Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Indonesia (GAPMMI) Adhi Lukman menyebut para pelaku usaha berharap pemerintah pusat memperpanjang pemberian relaksasi di bidang perbankan. Pasalnya Adhi menilai relaksasi pinjaman bagi para pelaku usaha bertujuan untuk mencegah mereka dari ancaman kebangkrutan. "Paling berat sebenarnya relaksasi pinjaman, karena ini terkait perbankan. Ini kita harapkan ada relaksasi diperpanjang […]

Read More