Solusi Kosan Sepi saat Pandemi

Keadaan pandemi memang telah banyak membuat kosan sepi padahal solusinya bisa Anda dapatkan di artikel terbaru blog Mamikos solusinya. Hal ini karena banyak pekerja resign atau anak kuliah yang daring. Meskipun begitu, sebenarnya masih banyak orang memerlukan kosan untuk berbagai kepentingan. Apa lagi sekarang pemerintah telah menerapkan new normal dengan tetap mentaati protokol kesehatan. 

 

Artikel Terbaru Blog Mamikos: Tips Kosan Penuh saat Pandemi

Semua orang tidak bisa mengelak bahwa pandemi banyak membuat kosan sepi. Namun sebenarnya masih banyak orang yang memerlukan tempat kos. Anda bisa mengambil peluang tersebut dengan melihat artikel terbaru blog Mamikos agar kosan selalu penuh seperti berikut:

Menambah Layanan 

Saat ini para penyewa kosan semakin sibuk dengan aktivitas sehari-harinya. Orang yang bekerja semakin tertekan dengan tuntutan kinerja terbaiknya untuk perusahaan. Begitu juga, anak kuliahan semakin tertekan dengan materi kuliah yang semakin tinggi kualitasnya. 

Hal di atas akan membuat mereka kekurangan waktu untuk mengurus kebutuhan pribadinya. Sebaiknya Anda memanfaatkan peluanng ini agar kosan tetap penuh oleh penyewa. 

Anda bisa memberikan layanan laundri, catering, antar jemput bagi yang tidak memiliki kendaraan, membersihkan kamar, dan lain-lain. Cara ini akan membuat penyewa kosan Anda merasa betah karena masalahnya terbantu. 

Menambah Fasilitas 

Tidak mengherankan jika para calon penyewa kosan akan mencari tempat yang mempunyai fasilitas lengkap. Maka dari itu, cara ini akan membuat kosan selalu penuh karena mereka merasa kebutuhannya terpenuhi.

Banyak fasilitas kosan yang bisa Anda berikan pada para penyewa. Di antaranya yaitu, menyediakan AC sehingga mereka tidak kegerahan, shower (hot and cold),water heater, kulkas, dan sebagainya. 

Meningkatkan Keamanan

Para penyewa tentu ingin tinggal di tempat yang terjamin keamanannya sehingga mereka tidak khawatir selama meninggalkan tempat kosnya. Untuk itu, Anda harus meningkatkan keamanan kosan agar para pelanggan merasa nyaman dan aman. 

Cara meningkatkan keamanan kosan bisa dengan memasang smart camera atau satpam. Dengan adanya jaminan keamana maka para penyewa merasa terjamin keamanannya dan kosan Anda pun akan selalu penuh. 

Banyak orang mengeluh kosannya sepi di saat pandemi seperti ini. Namun kebutuhan akan kosan akan selalu ada dan cara meningkatkan penyewanya ada di artikel terbaru blog Mamikos melalui https://mamikos.com/info/artikel-terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Bisnis

Rekomendasi Jasa Roasting Kopi Profesional

Agar menciptakan cita rasa kopi yang nikmat, roasting kopi memang dibutuhkan. Roasting kopi itu sendiri adalah sebuah proses di mana kopi nantinya akan dipanggang dengan cara memasak biji kopi green beans hingga nantinya jadi biji kopi yang cukup ideal serta siap untuk disajikan. Tahapan untuk proses roasting kopi memang tidak dapat dilakukan secara sembarangan. Karena […]

Read More
Bisnis

Olsera, Aplikasi Edit Struk dan Aplikasi Stok Barang Cocok Naikkan Kelas Bisnismu!

Olsera merupakan software aplikasi stok barang dan kasih yang dikenal super komplit, tetapi sangat fleksibel dan praktis. Kelengkapan fitur Olsera juga telah diakui dan bisa digunakan melalui desktop PC, laptop, hingga berbagai jenis smartphone. Memungkinkan pelanggan mudah dalam memantau kinerja dari mana saja dan kapanpun. Kemudahan transaksi masa kini sudah menjadi kebutuhan mutlak di setiap […]

Read More
Bisnis

Tips Mengelola Manajemen Karyawan Salon

Parameter kesuksesan sebuah salon dan klinik kecantikan tak hanya didukung oleh jenis perawatan yang ditawarkan, harga yang bersaing, hingga lokasi salon itu sendiri. Ada satu hal penting yang juga menjadi indikator suksesnya sebuah bisnis salon. Hal itu adalah manajemen karyawan. Oleh sebab itu, penting sekali manajemen  dan meningkatkan SDM yang berkualitas guna mendukung peningkatan pelayanan […]

Read More