Sinopsis Drama Korea Dua Jaman – The Story of Park’s Marriage Contract

drama Korea

Lagi kekurangan dan butuh asupan drama Korea? Coba deh tonton salah satu drama di Viu berjudul, The Story of Park’s Marriage Contract. Lalu, mengapa drama yang dibintangi Lee Se Young, Bae In Hyuk, dan Yoo Sun Ho ini? Yuk, lihat sinopsisnya.

 

Drama Viu Original yang diadaptasi dari webtoon berjudul yang sama ini menceritakan tentang hubungan percintaan dua jaman. Pemeran wanita, Lee Se Young, memerankan tokoh Park Yeon Woo. Dia adalah putri dari Menteri Dalam Negeri pada era Joseon.

 

Ceritanya, Yeon Woo dijodohkan oleh orang tuanya pada seorang pria bernama Kang Tae Ha yang diperankan oleh Bae In Hyuk. Kang Tae Ha sendiri terkenal karena memiliki wajah yang buruk seperti iblis. Hal ini dikarenakan dia terkena penyakit atau kutukan sejak dia masih kecil. Sebenarnya, sosok pria buruk rupa ini sebenarnya tampan dan baik hati.

 

Lalu, pada malam pernikahan keduanya, Tae Ha memberitahu rahasia yang disimpan kepada istrinya, Yeon Woo. Tae Ha ternyata memiliki penyakit jantung dan merasa bersalah karena merasa menipu istrinya dengan tidak mengatakan ini sebelumnya. Dia menyuruh Yeon Woo pergi, tapi sang istri yang sadar kebaikan suaminya tetap ingin disampingnya.

 

Hingga akhirnya ajal menjemput Tae Ha. Kematiannya disalah artikan oleh masyarakat dengan menuduh Yeon Woo sebagai pembunuhnya. Yeon Woo tidak bisa melakukan apa-apa dan tetap tinggal bersama ibu mertuanya, meskipun dia dihujat. Lalu, saat dia membersihkan kamar suaminya, dia menemukan dekorasi perak aneh.

 

Tiba-tiba ada seorang pria tak dikenal membawa Yeon Woo. Dia lalu dibuang ke dalam sumur untuk dibunuh. Tapi, saat Yeon Woo membuka matanya, dia sudah berada di jaman modern, di Kota Seoul modern.

 

Yang mengejutkan lagi ada sosok pria yang menolongnya. Pria yang memakai pakaian modern ini memiliki wajah yang sama dengan Kang Tae Ha, mendiang suaminya dari jaman Joseon. Yeon Woo yang terkejut berusaha untuk mengenal lebih jauh pria ini. Ternyata, Kang Tae Ha jaman modern ini adalah pewaris salah satu bisnis terbesar di Korea, yaitu SH Seoul Corporation.

 

Yang menarik, Tae Ha era modern ini berbeda 180 derajat dengan suaminya dulu. Dia orangnya dingin, logis, dan tak tertarik dengan hubungan percintaan. Tapi, karena kakeknya ingin melihat dia menikah sebelum meninggal, akhirnya Tae Ha modern meminta Yeon Woo untuk menikah kontrak dengannya. Dari sinilah, kisah cinta kedua insan ini akhirnya terus bersemi berkembang.

 

Menarik, bukan? Ingin tahu apakah Kang Tae Ha bisa berubah? Lalu, apa yang akan dilakukan Yeon Woo saat harus menikah lagi dengan orang yang sangat mirip dengan suaminya dulu? Jangan lewatkan episode-episode The Story of Park’s Marriage Contract hanya di Viu. Tonton sekarang juga!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *