Rencanakan Nikah Muda dengan Lesti Kejora, Rizky Billar: Semoga Jadi Jodoh Dunia Akhiratku

Jalinan cinta Rizky Billar dan Lesti Kejora tidak main main. Rizky Billar dan Lesti Kejora serius menjalin kisah asmara. Rizky Billar dan Lesti Kejora bahkan dikabarkan akan segera meresmikan kisah cinta mereka di pelaminan.

Sampai pertengahan April 2021 ini, usia hubungan asmara Rizky Billar dan Lesti Kejora genap sembilan bulan. "Saya nggak kepikiran pacaran bercanda atau main main," kata Rizky Billar di kanal YouTue Uya Kuya dikutip Senin (19/4/2021). "Saya ingin serius. Kebetulan saya ketemu orang yang tepat ketika saya ingin menikah muda," lanjut Rizky Billar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora mulai bersama sejak Juli 2020. Sejak 'jadian', Rizky Billar menunjukkan niat serius menjadi kekasih Lesti Kejora. Sebagai bukti keseriusannya, Rizky Billar bahkan menemui orang tua Lesti Kejora saat mulai pacaran.

Rizky Billar jatuh cinta pada Lesti Kejora karena tahu cara menghormati orang tuanya. Rizky Billar berharap kisah cintanya bersama Lesti Kejora berakhir didepan penghulu. "Insya Allah kalau enggak ada halangan, secepatnya (menikah)," kata Rizky Billar.

Meski ingin segera menikah di usia muda, Rizky Billar menyadari bahwa persiapan pernikahannya tidak mudah dilakukan. "Banyak hal yang harus kami siapkan," kata Rizky Billar. "Kakak sayang banget sama kamu, kakak takut kehilangan kamu. Semoga kamu bisa menjadi jodoh dunia dan akhirat buat aku," ucap Rizky Billar ke Lesti Kejora.

Rizky Billar dan Lesti Kejora dikabarkan akan menikah pada 2021. Setelah saling kenal, kemudian dekat, Rizky Billar dan Lesti Kejora menjadi pasangan kekasih. Informasi dari kerabat dekat yang didapatkan wartawan menyebutkan, Rizky Billar dan Lesti Kejora sedang merencanakan .

Rizky Billar dan Lesti Kejora disebutkan akan menikah tahun ini. Namun belum diperoleh waktu pasti hari Rizky Billar dan Lesti Kejora. Saat berbincang disela acara meet and greet bersama Leslar Lovers, Minggu (28/3/2021) malam, Rizky Billar dan Lesti Kejora sempat membicarakan rencana .

Namun ketika dikonfirmasi setelah meet and greet, Rizky Billar dan Lesti Kejora sama sama membantah kabar sedang merencanakan . "Nggak ada pembicaraan menikah," kata Lesti Kejora. Juara Dangdut Academy 2014 itu mengatakan, kabar pernikahannya dengan Rizky Billar hanya diamini.

"Ini doa dan diharapkan terwujud. Kalau doa yang baik (menikah), ya diaminkan," ucap Lesti Kejora. Rizky Billar juga berharap rencana bahagia itu bisa segera terwujud. "Insya Allah dan doakan saja," ujar Rizky Billar.

Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi sorotan setelah dekat hingga memutuskan menjadi pasangan kekasih. Kedekatan Lesti Kejora dan Rizky Billar itu terjalin karena patah hati setelah mereka ditinggal mantan pacar yang menikah terlebih dulu. Lesti Kejora ditinggal menikah oleh Rizki DA, mantan kekasihnya.

Sementara Rizky Billar ditinggal menikah Dinda Hauw yang saat ini bersanding menjadi istri Rey Mbayang. Lesti Kejora dan Rizky Billar mengumumkan kedekatan mereka meski tidak pacaran. Mereka hanya saling berkomitmen untuk serius menjalin hubungan personal.

Sejauh ini Lesti Kejora dan Rizky Billar disebutkan sudah memesan busana . Busana Lesti Kejora dan Rizky Billar itu sedang digarap desainer kondang Ivan Gunawan. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Seleb

Angelina Jolie Blak-blakan Soal Keamanan Senjata di Lokasi Syuting Usai Insiden ‘Rust’ Alec Baldwin

Aktris Hollywood Angelina Jolie memang tidak asing dengan senjata api. Sebab, ia telah terbiasa menembakkan beberapa properti senjata sepanjang kariernya, termasuk bergabung di film action seperti 'Salt', 'Mr. & Mrs. Smith', dan 'Lara Croft: Tomb Rider'. Ia juga mengklaim bahwa dirinya dan pasangannya saat itu, Brad Pitt adalah pemilik senjata yang sengaja menyimpannya untuk alasan […]

Read More
Seleb

Sandiaga Uno Masih Shock Dengar Kabar Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel Meninggal

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya pasangan selebriti Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Ucapan belasungkawa itu ia sampaikan lewat akun Instagram miliknya. Sandiaga mengunggah sebuah tangkapan percakapan bersama Bibi Ardiansyah. Dalam percakapan tersebut tampak Bibi menawarkan produk makanannya. Dari unggahan tangkapan layar Sandiaga Uno, tampak Bibi Ardiansyah mengucapkan selamat […]

Read More
Seleb

Sinopsis Film Man on Fire, Aksi Balas Dendam Mantan Agen CIA, Tayang Malam ini di TransTV

Simak sinopsis film Man on Fire yang akan tayang malam ini, Minggu (19/9/2021) di TransTV pukul 21.30 WIB. Film Man on Fire tentang seorang mantan agen CIA bersumpah akan membalas dendam pada penculik gadis yang Ia sukai. Sutradara dari film ini adalah Tony Scott. Penulis naskah Man on Fire adalah A J Quinnell dan Brian […]

Read More