POPULER Seleb: Penggagas Ide Penjemputan Saipul Jamil | Ada 159 Pria Ajak Larissa Chou Taaruf

Vicky Prasetyo divonis empat bulan penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (9/9/2021). Majelis hakim memutuskan suami Kalina Oktarani itu terbukti melakukan perbuatan tidak menyenangkan dalam penggerebekan kala itu di rumah mantan istrinya, Angel Lelga. "Menjatuhkan pidana pada terdakwa Hendrianto (nama asli Vicky Prasetyo) dengan pidana penjara selama empat bulan penjara dipotong masa tahanan," kata Ketua Majelis Hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (9/9/2021).

"Dan membayar biaya perkara sebesar Rp 5.000," kata hakim menambahkan. Vonis tersebut lebih ringan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) 8 bulan penjara. Usai suaminya divonis, Kalina Oktarani langsung menangis dan memeluk adik serta ibunda Vicky.

Begitupula sang ibu mertua yang membalas pelukan Kalina. Usai putusan sidang, Vicky dan kalina lebih memilih untuk bungkam dan langsung menaiki kendaraannya. Jelang sidang Ibunda Azka Corbuzier sempat merasa khawatir dan takut.

"Ada rasa kekhawatiran ada rasa takut sebagai seorang istri," ungkapnya. Menurutnya bukan hanya dirinya sebagai istri, melainkan Kalina tau betul suaminya itu orang yang kuat menghadapi semua masalah yang menyelimutinya. "Jujur disatu sisi bukan karena aku istrinya vicky prasetyo, tapi karena aku merasa beliau itu org yg sangat kuat banget untuk menghadapi segala macem (masalah)," ucap Kalina.

Vonis majelis hakim PN Jakarta Selatan ini lebih ringan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) 8 bulan penjara. Atas putusan tersebut kuasa hukum Vicky Prasetyo, Ramdan Alamsyah masih memikirkan untuk mengajukan banding. "Kami masih pikir pikir (banding)," kata kuasa hukum Vicky.

Saat sidang, Vicky Ditemani sang istri, Kalina Oktarani. Kalina juga menangis setelah putusan dibacakan hakim ketua. Sebagai informasi, kasus Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga ini berawal dari penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga pada November 2018. Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan karena menduga Angel Lelga yang saat itu masih menjadi istrinya sedang berselingkuh dan berzina dengan seorang pria bernama Fiki Alman.

Selang beberapa hari penggerebekan, Vicky Prasetyo melaporkan Angel Lelga atas dugaan perzinaan dengan Fiki Alman. Merasa difitnah, Angel Lelga melaporkan balik Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya pada 21 Desember 2018 atas dugaan pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan. Di penghujung 2018, Polres Jakarta Selatan menerbitkan Surat Perintah Pemberhentian Penyelidikan (SP3) atas kasus dugaan perzinaan yang dilaporkan Vicky Prasetyo namun tidak terbukti.

Vicky Prasetyo dituntut 8 bulan penjara oleh Jaksa Penuntut Umum atas dugaan tindak pencemaran nama baik melalui elektronik. Pembacaan tuntutan dilakukan dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan dihadiri Kalina Oktarani dan keluarga Vicky pada Kamis 1 Juni 2021. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Seleb

Angelina Jolie Blak-blakan Soal Keamanan Senjata di Lokasi Syuting Usai Insiden ‘Rust’ Alec Baldwin

Aktris Hollywood Angelina Jolie memang tidak asing dengan senjata api. Sebab, ia telah terbiasa menembakkan beberapa properti senjata sepanjang kariernya, termasuk bergabung di film action seperti 'Salt', 'Mr. & Mrs. Smith', dan 'Lara Croft: Tomb Rider'. Ia juga mengklaim bahwa dirinya dan pasangannya saat itu, Brad Pitt adalah pemilik senjata yang sengaja menyimpannya untuk alasan […]

Read More
Seleb

Sandiaga Uno Masih Shock Dengar Kabar Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel Meninggal

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya pasangan selebriti Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Ucapan belasungkawa itu ia sampaikan lewat akun Instagram miliknya. Sandiaga mengunggah sebuah tangkapan percakapan bersama Bibi Ardiansyah. Dalam percakapan tersebut tampak Bibi menawarkan produk makanannya. Dari unggahan tangkapan layar Sandiaga Uno, tampak Bibi Ardiansyah mengucapkan selamat […]

Read More
Seleb

Sinopsis Film Man on Fire, Aksi Balas Dendam Mantan Agen CIA, Tayang Malam ini di TransTV

Simak sinopsis film Man on Fire yang akan tayang malam ini, Minggu (19/9/2021) di TransTV pukul 21.30 WIB. Film Man on Fire tentang seorang mantan agen CIA bersumpah akan membalas dendam pada penculik gadis yang Ia sukai. Sutradara dari film ini adalah Tony Scott. Penulis naskah Man on Fire adalah A J Quinnell dan Brian […]

Read More