LINK Nonton di HP, Live Streaming SCTV Chelsea vs Real Madrid Liga Champions

Berikut link nonton di hp, live streaming SCTV semifinal leg 2 Liga Champions antara Chelsea vs Real Madrid. Leg kedua semifinal Liga Champions antara Chelsea vs Real Madrid akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Kamis (6/5/2021) pukul 02.00 WIB, live SCTV. Di atas kertas, The Blues Chelsea lebih diunggulkan untuk bisa menapak ke partai final Liga Champions musim ini.

Mengingat pada pertemuan pertama yang tersaji di Stadion Alfredo di Stefano, Chelsea sukses menahan imbang El Real 1 1. Hasil imbang tanpa gol sudah cukup bagi Chelsea pada leg kedua nanti untuk bisa mengikuti jejak Manchester City ke partai puncak. Namun Thomas Tuchel sebagai pelatih Chelsea bukan tim yang melulu memandang hasil imbang 0 0 sudah cukup bagi timnya.

Mantan juru taktik PSG itu merupakan pelatih yang mengusung permainan terbuka nan ofensif. Jelas, permainan menyerang dan terbuka bakal diterapkan oleh Timo Werner dkk kala menyambut Karim Benzema cs. Namun Tuchel nampaknya bakal merubah sedikit pada formasi bermain timnya kala menjamu tim besutan Zinedine Zidane ini.

Apa yang dilakukan Tuchel tak terlepas dengan kembalinya Sergio Ramos ke starting line up pertahanan Real Madrid. Ramos yang sebelumnya absen dalam 10 pertandingan Madrid, kini dipastikan bisa starter. Mengingat, dalam 23 pemain yang masuk dalam rombongan, nama Sergio Ramos juga ikut serta terbang ke London.

Untuk mengantisipasi Ramos, Tuchel mencoba menerapkan permainan ala false nine alias tanpa striker murni. "Jika kami bermain tanpa striker sama sekali, maka Ramos tidak memiliki apa apa untuk dilawan, itu juga bisa menjadi solusi," kata Tuchel dikutip dari laman resmi klub . "Saya belum mengambil keputusan."

"Ini merupakan tantangan lain karena dia adalah pemimpin Madrid." "Kami akan menunggu dan melihat siapa yang dalam kondisi baik dan bentuk bagus, bentuk apa yang kami mainkan dan di mana kami mencoba untuk menyakiti mereka," tambahnya. Walau pernyataan Tuchel mengindikasikan Chelsea tampil tanpa striker, kemungkinan besar Timo Werner tetap akan memimpin lini depan The Blues.

Werner nantinya akan didampingi oleh Christia Pulisic dan Mason Mount. Sedangkan bagi kubu tim tamu, kehadiran Ramos jelas menambah kekuatan El Real. Real Madrid akan kembali mengandalkan tiga penyerang andalannya, yakni Marco Asensio, Karim Benzema, dan Vinicius Junior.

Di lini tengah, Zidane juga bakal tetap mengandalkan trio gelandang andalannya, Casemiro, Toni Kroos, dan Luka Modric. Mendy; Silva, Rudiger, Christensen; Azpilicueta, Jorginho, Kante, Chilwell; Mount, Pulisic; Havertz Courtois; Odriozola, Militao, Nacho, Mendy; Casemiro, Kroos, Modric; Asensio, Benzema, Vinicius Jr

Via : Chelsea 2 1 Real Madrid Via : Chelsea 0 1 Real Madrid Via :Chelsea 1 2 Real Madrid

Pukul 02.00 WIB Chelsea vs Real Madrid (agg 1 1)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Superskor

Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini: Persita vs Bali United, Persebaya dan Persija Live Indosiar

Jadwal BRI Liga 1 hari ini menyajikan empat laga seru yang akan disiarkan Indosiar. Mulai dari Persipura, Bali United, Persebaya, hingga ditutup dengan laga Persija. Persipura akan menghadapi Persiraja, Bali United melawan Persita, Persebaya kontra Bhayangkara, dan Persija vs Persela. Persipura yang berada di zona merah BRI Liga 1 berharap pemain asingnya bisa pulih tepat […]

Read More
Superskor

Giorgio Chiellini Mengaku Timnas Italia dan Takut Hadapi Timnas Inggris

Kapten Timnas Inggris, Giorgio Chiellini mengatakan Timnas Inggris punya kans besar menjadi juara di Euro 2020. Timnas Inggris, Diakui pemain asal klub Juventus itu memiliki skuat yang berkualias dan fisik yang mumpuni. Namun demikian,Giorgio Chiellini mengaku ia dan rekan rekan di Timnas Italia tidak akan takut menghadapi anak asuh Gareth Southgate itu. "Bertemu Timnas Inggris […]

Read More
Superskor

PREDIKSI SKOR Juventus vs AC Milan Liga Italia – Jaga Rumah Tetap Angker, Bianconeri Menang Tipis

Juventus diprediksi akan meraih kemenangan tipis kala bersua dengan AC Milan dalam tajuk Grande Partita Liga Italia giornata 35. Big match Liga Italia antara Juventus vs AC Milan akan tersaji di Stadion Allianz, Senin (10/5/2021) pukul 01.45 WIB, live beIN Sports 1. Di atas kertas, baik AC Milan dan Juventus memiliki peluang yang sama besarnya […]

Read More