Kuasa Hukum Dennis Lyla Bantah Tuduhan Thalita Latief, Termasuk soal Tak Beri Nafkah dan Selingkuh

Kuasa hukum Dennis Rizky alias Dennis Lyla, Makhrifat Zein membantah semua tuduhan Thalita Latief yang dilayangkan kepada kliennya. Dennis Lyla disebut melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), perselingkuhan, hingga tak pernah memberikan nafkah. Melalui kuasa hukumnya, Dennis membantah tudingan yang menyebut dirinya tidak memberi nafkah kepada Thalita selama menikah.

Hal itu diungkapkan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Jumat (16/4/2021). Makhrifat menyebut bahwa Dennis selalu memenuhi tanggung jawabnya sebagai suami. "Enggak benar, enggak, ada kok nafkahnya cuman dia mungkin faktor dan kadarnya, maklum lah namanya perempuan ya," kata Makhrifat.

"Jadi bisa jadi dia merasa tidak dinafkahi seperti yang dia harapkan." "Tidak memberi nafkah nggak ada itu, buktinya mereka bisa bertahan hidup 10 tahun rumah tangga mereka," lanjutnya. Selain itu, Makhrifat juga membantah kliennya melakukan perselingkuhah seperti yang dituduhkan Thalita Latief sebelumnya.

"Enggak benar itu, pokoknya perselingkuhan nggak ada ya," ujar Makhrifat. "Karena saya dari hati nurani saya bertanya Dennis juga menjawab dari hati kecilnya tidak ada perselingkuhan," sambungnya. Sebelumnya, Thalita Latief buka suara soal kabar perselingkuhan sang suami.

Thalita sendiri membenarkan bahwa Dennis telah berselingkuh darinya. Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Kamis (1/4/2021). "Dugaan ada. Saya nggak bisa bilang bagaimana bagaimana karena saya bisa bicara itu di persidangan," kata Thalita Latief.

"Tapi, sudah banyak memang yang memberitahukan informasi mengenai apa yang kalian mau tanyakan itu kepada saya." "Itu benar gitu kalau kita ngomong dari info info yang masuk," sambungnya. Bahkan, dari pengakuannya, ibu satu anak ini memendam rasa sakit sampai terkena kanker tiroid.

"Ya, saya memendam sakit sampai saya kena kanker tiroid. Jadi saya nggak usah banyak ngomong," terang Thalita. "Saya nggak usah banyak menjelaskan bahwa memang apa yang saya alami ini sudah bentuk dari stres bertahun tahun," lanjutnya. Keretakan rumah tangga Thalita Latief dengan Dennis sejatinya sudah terjadi sejak tiga tahun terakhir.

Thalita mengaku sudah tak tinggal serumah dengan Dennis sejak 2018 lalu. Menurutnya, Dennis memang sengaja pergi untuk meninggalkannya dan sang anak. "Kita itu udah pisah rumah tiga tahun, dia pergi. Saya nggak bilang nggak ketemu ya," ungkap Thalita Latief.

"Dia itu keluar dari rumah, pergi dari rumah itu sudah tiga tahun, dari 2018," sambungnya. Ibu satu anak ini bahkan menyebut bahwa semenjak pergi sampai dengan saat ini, Dennis tidak pernah pulang lagi ke rumah. "Dia meninggalkan saya dan anak saya. Dia tidak pernah pulang ke rumah sampai hari ini," tandasnya.

Thalita Latief mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Senin (22/3/2021). Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Seleb

Angelina Jolie Blak-blakan Soal Keamanan Senjata di Lokasi Syuting Usai Insiden ‘Rust’ Alec Baldwin

Aktris Hollywood Angelina Jolie memang tidak asing dengan senjata api. Sebab, ia telah terbiasa menembakkan beberapa properti senjata sepanjang kariernya, termasuk bergabung di film action seperti 'Salt', 'Mr. & Mrs. Smith', dan 'Lara Croft: Tomb Rider'. Ia juga mengklaim bahwa dirinya dan pasangannya saat itu, Brad Pitt adalah pemilik senjata yang sengaja menyimpannya untuk alasan […]

Read More
Seleb

Sandiaga Uno Masih Shock Dengar Kabar Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel Meninggal

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya pasangan selebriti Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Ucapan belasungkawa itu ia sampaikan lewat akun Instagram miliknya. Sandiaga mengunggah sebuah tangkapan percakapan bersama Bibi Ardiansyah. Dalam percakapan tersebut tampak Bibi menawarkan produk makanannya. Dari unggahan tangkapan layar Sandiaga Uno, tampak Bibi Ardiansyah mengucapkan selamat […]

Read More
Seleb

Sinopsis Film Man on Fire, Aksi Balas Dendam Mantan Agen CIA, Tayang Malam ini di TransTV

Simak sinopsis film Man on Fire yang akan tayang malam ini, Minggu (19/9/2021) di TransTV pukul 21.30 WIB. Film Man on Fire tentang seorang mantan agen CIA bersumpah akan membalas dendam pada penculik gadis yang Ia sukai. Sutradara dari film ini adalah Tony Scott. Penulis naskah Man on Fire adalah A J Quinnell dan Brian […]

Read More