Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini: Persita vs Bali United, Persebaya dan Persija Live Indosiar

Jadwal BRI Liga 1 hari ini menyajikan empat laga seru yang akan disiarkan Indosiar. Mulai dari Persipura, Bali United, Persebaya, hingga ditutup dengan laga Persija. Persipura akan menghadapi Persiraja, Bali United melawan Persita, Persebaya kontra Bhayangkara, dan Persija vs Persela.

Persipura yang berada di zona merah BRI Liga 1 berharap pemain asingnya bisa pulih tepat waktu. Takuya Matsunaga dan Henrique Motta belum bisa bergabung dengan tim Mutiara Hitam karena masih dibalut cedera. Pelatih Persipura, Jacksen F Thiago enggan mempermasalahkan hal itu, dia berharap anak asuhnya bisa bermain maksmimal meskipun tanpa pemain asing.

"saya berharap semua pemain dalam kondisi fit, tapi kenyataannya kita berbeda dan itu bukan alasan saya sebagai pelatih merasa ada kerugian," ungkap Jacksen F Thiago, dikutip dari situs Liga Indonesia. “Semoga merekabisa segera pulih agar kami semakin kuat. Kami memberikan kesempatan mereka untuk pulih 100 persen dan ketika mereka pulih mereka siap bersaing dengan pemain lain,” tambahnya. Pelatih yang mempersembahkan tiga gelar untuk Persipura itu membidik kemenangan perdana BRI Liga 1 saat menghadapi Persiraja nanti.

"Semoga yang kami rencanakan itu bisa berjalan dengan baik dan kita bisa merasakan kemenangan pertama kami," harapnya. Stefano Cugurra siap membawa anak asuhnya meraih tren positif di BRI Liga 1 2021. Pelatih Bali United itu mengaku, penampilan Persita tampil cukup bagus dengan kekuatan tim yang mereka miliki musim ini.

Buktinya, tim berjuluk Pendekar Cisadane itu berhasil meraih dua kemenangan dan sekali imbang dari 3 pertandingan. Ia mewanti mewanti Fadil Sausu dkk untuk menjaga fokus selama pertandingan berlangsung guna melanjutkan tren positif musim ini. “Persita Tangerang meski dia kalah sekali tapi dia sudah menang dua kali, saya pikir mereka memulai liga dengan bagus,” ucap pelatih yang kerap disapa Teco itu.

“Kita harus punya konsentrasi di dalam pertandingan, menjaga organisasi, dan kerja keras buat dapat tiga poin,” sambungnya. Persebaya punya cerita menarik dalam 3 pertandingan BRI Liga 1 musim ini. Tim asuhan identik dengan hasil 3 1, baik merasakan kekalahan maupun meraih kemenangan.

Pada laga keempat nanti, Persebaya bakal dihadapkan dengan ujian melawan tim bertabur bintang BRI Liga 1, yakni Bhayangkara FC. Tim asuhan Paul Munster sejaun ini meraih hasil lebih baik dari Aji Santoso dengan koleksi 7 poin dan duduk di peringkat 5 klasemen. Namun Aji Santoso enggan berbalik badan, mantan pelatih Persela itu mengaku anak asuhnya sudah siap untuk menghadapi Ezechiel N Douassel dan kolega.

Apalagi tim Bajul Ijo punya catatan pertemuan mengesankan atas Bhayangkara FC. Dari lima pertemuan terakhir sejak 2018, Persebaya memenangkan 3 pertandingan, sekali hasil imbang, dan satu laga untuk kemenangan tim berjuluk The Guardian itu. Laga Persija vs Persela akan jadi laga pamungkas hari ini.

Tim Macan Kemayoran baru saja mendapat sindiran dari pendukungnya menyusul hasil kurang memuaskan dalam 3 laga awal musim ini. Persija belum menang sekali pun, tim asuhan Angelo Alessio selalu imbang bahkan kesulitan untuk mencetak gol. Marco Simic cs baru menghasilkan 3 gol dalam 3 pertandingan melawan PSS (1 1), PSIS (2 2), dan Persipura (0 0).

Jumat (24/9/2021) Pukul 15.15 WIB Persita Tangerang vs Bali United (live Indosiar)

Persiraja Banda Aceh vs Persipura Jayapura (live OChannel) Pukul 18.15 WIB Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC (live Indosiar)

Pukul 20.30 WIB Persija Jakarta vs Persela Lamongan (live Indosiar) Sabtu (25/9/2021)

Pukul 15.15 WIB Madura United vs PSS Sleman Pukul 21.00 WIB

Arema FC vs PSIS Semarang Berita Liga 1

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Superskor

Giorgio Chiellini Mengaku Timnas Italia dan Takut Hadapi Timnas Inggris

Kapten Timnas Inggris, Giorgio Chiellini mengatakan Timnas Inggris punya kans besar menjadi juara di Euro 2020. Timnas Inggris, Diakui pemain asal klub Juventus itu memiliki skuat yang berkualias dan fisik yang mumpuni. Namun demikian,Giorgio Chiellini mengaku ia dan rekan rekan di Timnas Italia tidak akan takut menghadapi anak asuh Gareth Southgate itu. "Bertemu Timnas Inggris […]

Read More
Superskor

PREDIKSI SKOR Juventus vs AC Milan Liga Italia – Jaga Rumah Tetap Angker, Bianconeri Menang Tipis

Juventus diprediksi akan meraih kemenangan tipis kala bersua dengan AC Milan dalam tajuk Grande Partita Liga Italia giornata 35. Big match Liga Italia antara Juventus vs AC Milan akan tersaji di Stadion Allianz, Senin (10/5/2021) pukul 01.45 WIB, live beIN Sports 1. Di atas kertas, baik AC Milan dan Juventus memiliki peluang yang sama besarnya […]

Read More
Superskor

LINK Nonton di HP, Live Streaming SCTV Chelsea vs Real Madrid Liga Champions

Berikut link nonton di hp, live streaming SCTV semifinal leg 2 Liga Champions antara Chelsea vs Real Madrid. Leg kedua semifinal Liga Champions antara Chelsea vs Real Madrid akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Kamis (6/5/2021) pukul 02.00 WIB, live SCTV. Di atas kertas, The Blues Chelsea lebih diunggulkan untuk bisa menapak ke partai final […]

Read More