Berapakah Ongkir dari Belanda ke Indonesia?

Jika berbicara mengenai impor barang, maka tidak lepas dari ongkos kirim. Semua yang di datangkan dari luar negeri memerlukan ongkos kirim. Ongkos kirim pun beragam terutama bagi ongkir dari Belanda ke Indonesia.

Seseorang yang melakukan transaksi atas sesuatu pasti dibebani oleh ongkos kirim. Ongkos kirim ini adalah beban biaya yang dibebankan ke kostumer untuk mengirim barangnya sampai ke rumah. Hal ini lumrahnya dibayarkan saat awal transaksi online berlangsung.

Seseorang yang memahami konsep jual beli online pasti sudah tidak asing dengan istilah ongkir ini. Selain karena memang kewajiban konsumen, ongkir juga dibayarkan demi keselamatan barang. Keselamatan barang disini maksudnya menyangkut pada kondisi barang saat sampai.

Harga ongkir pun berbeda beda. Tergantung pada ukuran barangnya dan juga jarak dari alamat pengirim ke tujuan atau konsumennya. Semakin jauh tujuan barang yang akan dikirim, maka akan semakin besar pula biaya yang harus dikeluarkan oleh konsumen.

Ongkir dari Belanda ke Indonesia

Banyaknya jasa pengiriman barang ke luar negeri menyebabkan pesaing jasa kirim semakin ketat. Namun kilo.id bisa menjadi solusinya. Harga ongkos kirim dari Belanda ke Indonesia yang relatif murah akan membuat konsumen tergiur. Bahkan cara pengiriman barang ke luar negeri menggunakan jasa kilo.id tergolong mudah dipahami.

Ongkos kirim yang ditawarkan oleh website ini beragam. Ada yang dimulai dari Rp 240.000 hingga Rp 320.000. Harga ini tergolong standar karena keselamatan barang yang akan dijaga dengan baik sampai tempat tujuan. Oleh sebab itu, hal ini penting untuk dilakukan.

Selain itu, ongkos kirim dari Belanda di jasa pengiriman lain ada yang sampai Rp 1.000.000. Hal ini membuktikan bahwa keselamatan barang dalam perjalanan sangatlah penting. Konsumen tidak perlu khawatir lagi tentang barang yang akan dibeli dari Belanda karena sudah terjamin aman.

Begitulah penjelasan tentang ongkir dari Belanda ke Indonesia untuk mengirim barang. Penjelasan diatas dapat digunakan sebagai patokan untuk memilih jasa kirim yang tepat. Selain itu, keselamatan barang juga harus diprioritaskan dengan membayar ongkos kirim sesuai dengan kemampuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Bisnis

Solusi Kosan Sepi saat Pandemi

Keadaan pandemi memang telah banyak membuat kosan sepi padahal solusinya bisa Anda dapatkan di artikel terbaru blog Mamikos solusinya. Hal ini karena banyak pekerja resign atau anak kuliah yang daring. Meskipun begitu, sebenarnya masih banyak orang memerlukan kosan untuk berbagai kepentingan. Apa lagi sekarang pemerintah telah menerapkan new normal dengan tetap mentaati protokol kesehatan.    […]

Read More
Bisnis

AKSES eform.bri.co.id/bpum untuk Cairkan BLT UMKM Rp 1,2 Juta Tanpa Antre, Simak Caranya Berikut Ini

Berikut ini cara cek penerima BLT UMKM senilai Rp 1,2 juta dan cara mencairkannya tanpa perlu antre. Penyaluran BLT UMKM tahap 2 tahun 2021 akan dibagi menjadi 3 periode, yakni pada bulan Juli, Agustus, September 2021. Dikutip dari akun Instagram resmi @Kemenkopukm , penerima BLT UMKM dapat melakukan pencairan dan pengecekan dana dengan reservasi secara […]

Read More
Bisnis

Segera Akses eform.bri.co.id/bpum, Cek Penerima BLT UMKM Rp 1,2 Juta dan Cairkan Bantuan Tanpa Antre

Berikut cara mengecek penerima dan mencairkan Bantuan Presiden Produktif Usaha Mikro (BPUM) atau BLT UMKM Rp 1,2 juta. Bantuan akan ditransfer langsung ke rekening pelaku usaha mikro yang menerima BLT UMKM. Penerima BLT UMKM Rp 1,2 juta harus memenuhi persyaratan seperti berikut: 1. Warga Negara Indonesia (WNI). 2. Memiliki KTP Elektronik. 3. Memiliki usaha mikro […]

Read More