Angelina Jolie Blak-blakan Soal Keamanan Senjata di Lokasi Syuting Usai Insiden ‘Rust’ Alec Baldwin

Aktris Hollywood Angelina Jolie memang tidak asing dengan senjata api. Sebab, ia telah terbiasa menembakkan beberapa properti senjata sepanjang kariernya, termasuk bergabung di film action seperti 'Salt', 'Mr. & Mrs. Smith', dan 'Lara Croft: Tomb Rider'. Ia juga mengklaim bahwa dirinya dan pasangannya saat itu, Brad Pitt adalah pemilik senjata yang sengaja menyimpannya untuk alasan 'keamanan rumah'.

Dikutip dari laman Sputnik News, Jumat (5/11/2021), dalam sebuah wawancara barunya, Jolie membahas mengenai penembakan yang dilakukan secara tidak sengaja menggunakan properti senjata oleh aktor Alec Baldwin beberapa waktu lalu, yang menewaskan sinematografer film 'Rust' Halyna Hutchins serta melukai sutradara film itu. "Saya tidak bisa membayangkan apa yang dialami keluarga mereka, kesedihan dan tragedi kecelakaan itu cukup luar biasa," kata Jolie. Jolie pun berbicara tentang pengalamannya berakting menggunakan properti senjata dan mencatat bahwa 'prosedur tertentu' harus dianggap 'sangat serius', terutama oleh mereka yang berada dalam produksi dan perekrutan.

"Saya selalu sangat berhati hati karena saya sering bekerja menggunakan senjata, cara saya bekerja atau memeriksa saat saya mengarahkan, ada prosedur tertentu. Anda harus menganggapnya sangat serius," tegas Jolie. Sementara itu, Baldwin tidak hanya menjadi bintang 'Rust', ia juga menjadi produser film tersebut. "Kami adalah kru yang sangat, sangat baik dalam syuting film itu, namun kemudian peristiwa mengerikan ini terjadi," jelas Baldwin dalam sebuah wawancara pada minggu lalu.

Mengenai senjata apinya, Jolie yang kini berusia 46 tahun itu mengaku membelinya dari jenis yang sama saat ia berperan dalam film Tomb Rider. Jolie mengaku terinspirasi dari sosok yang diperankannya dalam film action itu. "Saya membeli senjata asli dari jenis yang kami gunakan di 'Tomb Raider' untuk keamanan. Brad Pitt) dan saya tidak menentang kepemilikan senjata di rumah, dan kami memilikinya. Dan ya, saya dapat menggunakannya jika perlu," tutur Jolie saat itu.

Ia menambahkan, saat ada orang asing yang datang untuk menyakiti keluarganya, ia tidak segan untuk menembak mereka. "Jika ada yang datang ke rumah saya dan mencoba menyakiti anak anak saya, saya tidak segan menembak mereka," tegas Jolie. Jolie bukan satu satunya aktor Hollywood yang angkat bicara setelah tragedi Baldwin di lokasi syuting.

Dwayne 'The Rock' Johnson mengatakan bahwa perusahaannya, Seven Bucks Productions, akan 'beralih menggunakan senjata karet'. "Saya tidak dapat berbicara mewakili orang lain, namun saya dapat memberitahu anda bahwa film apapun yang telah kami buat bersama Seven Bucks Productions, film apapun, acara televisi apapun, atau apapun yang kami lakukan atau produksi, kami tidak akan menggunakan senjata asli sama sekali," kata Johnson. Aktor berusia 49 tahun itu pun mengaku prihatin mengetahui insiden penembakan tersebut.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Seleb

Sandiaga Uno Masih Shock Dengar Kabar Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel Meninggal

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya pasangan selebriti Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Ucapan belasungkawa itu ia sampaikan lewat akun Instagram miliknya. Sandiaga mengunggah sebuah tangkapan percakapan bersama Bibi Ardiansyah. Dalam percakapan tersebut tampak Bibi menawarkan produk makanannya. Dari unggahan tangkapan layar Sandiaga Uno, tampak Bibi Ardiansyah mengucapkan selamat […]

Read More
Seleb

Sinopsis Film Man on Fire, Aksi Balas Dendam Mantan Agen CIA, Tayang Malam ini di TransTV

Simak sinopsis film Man on Fire yang akan tayang malam ini, Minggu (19/9/2021) di TransTV pukul 21.30 WIB. Film Man on Fire tentang seorang mantan agen CIA bersumpah akan membalas dendam pada penculik gadis yang Ia sukai. Sutradara dari film ini adalah Tony Scott. Penulis naskah Man on Fire adalah A J Quinnell dan Brian […]

Read More
Seleb

POPULER Seleb: Penggagas Ide Penjemputan Saipul Jamil | Ada 159 Pria Ajak Larissa Chou Taaruf

Vicky Prasetyo divonis empat bulan penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (9/9/2021). Majelis hakim memutuskan suami Kalina Oktarani itu terbukti melakukan perbuatan tidak menyenangkan dalam penggerebekan kala itu di rumah mantan istrinya, Angel Lelga. "Menjatuhkan pidana pada terdakwa Hendrianto (nama asli Vicky Prasetyo) dengan pidana penjara selama empat bulan penjara dipotong masa […]

Read More